Kamis, 20 November 2014

Pensiunan PNS Ditemukan Tewas Membusuk

Nganjuk : H (60) pensiunan pegawai  negeri sipil (PNS) ditemukan tewas mengenaskan dengan luka parah pada bagian kepala dan berbau busuk di dalam rumah kontrakannya, Desa Ngrengket Kecamatan Sukomoro, Senin (17/11). Tak ayal kejadian ini membuat heboh warga setempat dan dilaporkan ke Polsek Sukomoro.
Penemuat mayat seorang pensiunan ini bermula saat lingkungan sekitar korban mencium bau yang menyengat dari rumah korban yang beberapa hari kelihatan tertutup. Awalnya, para tetangga mengira jika bau tak sedap itu adalah bangkai binatang. Namun warga tidak menemukan keberadaan bangkai binatang itu.
Ternyata, bau busuk itu sumbernya dari rumah kontrakan korban yang tertutup. Curiga dengan keadaan, warga yang penasaran kemudian melaporkan kejadian ini ke aparat Desa setempat. Mendapat laporan, pamong setempat langsung mendatangi rumah korban dan bersama warga didobraklah pintu rumah kontrakan korban.
Begitu pintu terbuka, bau busuk semakin menyengat keluar dari salah satu kamar di rumah itu. Wargapun ramai - ramai melihat salah satu kamar sumber bau tak sedap itu. Namun betapa terkejutnya warga, ternyata aroma busuk itu datangnya dari jasad korban yang terbaring di tempat tidur. Selanjutnya, penemuan mayat ini dilaporkan ke Polsek Sukomoro.
Mendapat laporan, petugas segera datang ke lokasi kejadian untuk olah TKP dan identifikasi. Selanjutnya, jasad korban melihat korban dengan luka di kepala dan mengeluarkan darah ini dievakuasi ke RSUD Nganjuk untuk dilakukan visum et repertum agar diketahui penyebab kematiannya. Kapolsek Sukomoro, AKP Sugeng Suhariyono saat dikonfirmasi mengatakan jika pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan sambil menunggu hasil visum. ”Kami masih meminta keterangan dari sejumlah saksi untuk bahan penyelidikan,” terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar