Kamis, 20 November 2014

Ditinggal Kerja, Motor Amblas

Nganjuk : Dengan membawa barang bukti foto copy BPKB dan STNK, Muhadib (32) Warga Dusun/Desa Bantengan Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun mendatangi Mapolsekta Wilangan. Melaporkan telah kehilangan sepeda motor Kawasaki Kaze nopol AE 5705 FG saat diparkir di pinggir jalan Dusun Awar - Awar Desa Mancon Kecamatan Wilangan. Sampai saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan.

Kejadian bermula saat korban berangkat dari rumah dengan mengendarai sepeda motor Kawasaki rakitan tahun 1996. Sesampainya di Dusun Awar - Awar Desa Mancon Kecamatan Wilangan, dia parkir sepeda motornya di pinggir jalan dan ditinggal bekerja, Senin (17/11) sekitar pukul 07.30.WIB.

Selanjutnya, korban bersama teman - tamannya masuk kerja. Saat ditinggal, sepeda motornya sudah dikunci stang dan STNK tersimpan di dalam dompetnya. Siang harinya sekitar pukul 12.00.WIB, korban istirahat kerja dan berniat beli makan. Namun betapa kagetnya, saat akan mengambil sepeda motor, ternyata sudah tidak ada di tempatnya semula. Dicarilah sepeda motornya itu dengan menanyakannya kepada teman - teman kerja. Akan tetapi semua temannya tidak ada yang tahu keberadaan motornya. Dicari kemana - mana tidak ketemu dan yakin sepeda motornya amblas dicuri orang, akhirnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Wilangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar