Kamis, 20 November 2014

Balik Arah Dihantam Dari Belakang

Nganjuk : Kecelakaan maut terjadi di Jl.Panglima Sudirman barat Stadion Desa Pelem Kecamatan Kertosono, Senin (17/11) malam sekitar pukul 20.30.WIB. Sepeda motor Suzuki Bravo tanpa plat nomor yang dikendarai oleh Peltu A (31) anggota Koramil Lengkong ditabrak dari belakang saat balik arah oleh sepeda motor Honda Verza nopol AG 4204 XR yang dinaiki BH (21) berboncengan dengan AJ (17) pelajar asal Dusun Termas Desa Jekek Kecamatan Baron. Akibatnya, BH tewas di tempat kejadian dengan luka serius di bagian kepala.

Kecelakaan ini bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh Peltu A berjalan dari arah barat menuju ke timur. Sesampainya di barat stadion Kertosono, tiba - tiba balik arah tanpa melihat kendaraan lain. Saat kendaaraan berputar balik, dari arah barat muncul sepeda motor Honda Verza yang dikendarai korban meluncur dengan kecepatan tinggi.
Karena jarak terlalu dekat, tabrakan tidak bisa dihindarkan lagi. Kedua pengendara sepeda motor ini sama - sama terpelanting dan jatuh ke aspal. Namun naas bagi korban, dia mengalami patah tulang tangan dan kepalanya penyek ke kanan hingga tewas di tempat kejadian. Sedangkan Peltu A mengalami luka memar dengan telinga keluar darah. Sementara pelajar yang dibonceng hanya luka ringan.

Kejadian ini sempat memacetkan arus lalulintas Surabaya - Madiun dan mengagetkan warga sekitar. Selanjutnya warga memberikan pertolongan kepada semua korban. Warga lainnya melapor ke Polsek Kertosono dan diteruskan ke unit laka Satlantas Polres Nganjuk. Mendapat laporan, petugas langsung datang ke tempat kejadian untuk identifikasi dan olah TKP. Kemudian ketiga korban dibawa RSU Sumber Waras Kertosono untuk perawatan intensif. Untuk kepentingan penyelidikan, kedua sepeda motor diamankan di Polres Nganjuk.

Kasat Lantas Polres Nganjuk, AKP Bayu Prasetyo saat dikonfirmasi melalui Kanit Laka Ipda Rony Andreas membenarkan pihaknya menangani kecelakaan ini. "Ketiga korban kita larikan ke rumah sakit untuk perawatan intensif, sedangkan korban meninggal dunia sudah diambil keluarganya untuk dimakamkan, kedua kendaraan yang terlibat kita amankan sebagai barang bukti," terang Ipda Rony.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar