Kamis, 13 November 2014

Diduga Tenggak Racun Tikus, Pemilik Kios Bakso Tergelak di Lantai

Nganjuk: B (52) pemilik kios bakso di Jl.Dermojoyo Kelurahan Payaman Kecamatan Nganjuk ditemukan istrinya dalam keadaan kejang - kejang di lantai kios. Di sebelahnya, ada sebuah gelas berbau racun tikus dan beberapa buku primbon serta secarik kertas yang berisi surat wasiat. Kejadian yang sempat menggemparkan warga sekitar ini akhirnya bisa teratasi setelah petugas Polsekta Nganjuk mengevakuasinya ke Rumah Sakit Islam Nganjuk, Senin (10/11) sekitar pukul 06.00.WIB.

Kapolsekta Nganjuk, Kompol Damin saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim AKP Sumiati membenarkan pihaknya telah menangani kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pemilik kios bakso. "Dari hasil pemeriksaan, diduga korban telah meminum serbuk racun tikus dicampur air putih, saat ini korban masih dirawat di ruang IGD RSI Nganjuk," terang AKP Sumiati.

Kejadian ini kali pertama diketahui oleh istrinya saat akan membuka kios bakso. Waktu itu, sang istri sedang sibuk memasak di dapur. Sehingga dia tidak mengetahui jika suaminya nekat ingin bunuh diri. "Kelihatannya ada masalah keluarga hingga membuat korban depresi dan ingin mengakhiri hidupnya," jelas AKP Sumiati.

Sampai saat ini, korban masih terbaring lemas di RSI Nganjuk. Beruntung saat minum racun tikus keburu ketahuan istrinya. Mendapati suaminya tergeletak dengan mulut berbusa, istri korban berteriak histeris hingga mengagetkan warga sekitar. Selanjutnya oleh warga, kejadian ini dilaporkan ke Polsekta Nganjuk. "Sejauh ini kami belum mengetahui secara pasti motif dari percobaan bunuh diri yang dilakukan korban," kata AKP Sumiati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar