Kamis, 30 Maret 2017

Kapolres Nganjuk patroli sambang Desa Mabung Baron bersama Tiga Pilar

Kapolres Nganjuk patroli sambang Desa Mabung Baron bersama Tiga Pilar

Tribratanewsnganjuk : Puluhan Motor trail Sabhara dan Lantas Polres Nganjuk yang dipimpin Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono SH, SIK, MH beserta anggotanya tampak menyusuri jalan perdesaan  Rabu 29/3/2017 sekira pukul 11.00 wib dalam rangka Patroli Sambang Desa.
Patroli sambang desa biasanya dilaksanakan Kapolres beserta Jajarannya menggunakan Sepeda Gunung namun kali ini menggunakan Motor trail dinas Sabhara dah Satlantas Polres Nganjuk karena selain rutenya sangat jauh juga jalan yang dilalui banyak yang rusak maka motor trail lah sebagai pilihannya.
Diperjalanan Kapolres beserta rombongan singgah sebentar ke perusahaan Kertas Jaker  yang berada di wilayah Kecamatan Kertosono guna berkomunikasi dengan manager perusahaan untuk menggali berbagai informasi dan bersilaturahmi tidak lama rombongan bergerak lagi menuju Kantor Desa Mabung Kecamatan Baron Nganjuk Jatim.
Rombongan Kapolres dengan motor trailnya dalam rangka Patroli Sambang desa tiba bersamaan dengan Dandim 0810 Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono, S.SE di Kantor desa Mabung Kecamatan Baron disambut oleh Forpimcam, Kepala Desa sekecamatan Baron, Toga, dan Tomas dalam sambutannya Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono, SH, SIK, MH. Mengucapkan terimakasih penyambutannya  ‘’ saya datang kesini bertujuan bersilaturahmi dengan warga masyarakat Baron dan ingin menyampaikan sesuatu atau informasi saat ini terkait berbagai permasalahan dan terkait isu yang saat ini  isu yang saat ini rame menjadi viral di medsos tentang masalah penculikan anak yang dijual organ tubuhnya, bahwa isu tersebut hanyalah HOAX alias bohong, diharapkan masyarakat jangan mudah percaya tentang hal tersebut, terkait isu tersebut Kapolres Juga mengeluarkan Maklumat yang akan disebarkan kepada masyarakat Nganjuk sampai kepelosok melalui berbagai media.’’ kata kapolres. (daahumas)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar