Minggu, 26 Maret 2017

Kapolsek Kertosono Bersama Tiga Pilar Sosialisasikan Maklumat Kapolres Nganjuk Tentang Berita Hoax

Kapolsek Kertosono Bersama Tiga Pilar Sosialisasikan Maklumat Kapolres Nganjuk Tentang Berita Hoax

Tribratanewsnganjuk : Menyikapi maraknya berita hoax tentang penculikan anak di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Kapolsek Kertosono bersama Tiga Pilar mensosialisasikan maklumat Kapolres Nganjuk kepada masyarakat melalui media massa.
Kapolsek Kertosono, Kompol Abraham Sissik menyampaikan bahwa berita tentang penculikan anak tersebut adalah tidak benar atau hoax. Dirinya menuturkan bahwa Kapolres Nganjuk, AKBP Joko Sandono telat mengeluarkan maklumat agar masyarakat tidak terpancing atau terprovokasi berita bohong yang meresahkan masyarakat sehingga melakukan perbuatan atau tindakan yang melanggar hukum.
“Polri akan menindak tegas kepada siapapun yang membuat atau menyebarkan berita bohong yang menimbulkan keresahan masyarakat, Ini perintah langsung dari atasan” ujarnya kepada  Tribratanewsnganjuk usai sosialisasi ,Jumat (24/3/2017).
Ia juga mengatakan bahwa berita hoax tersebut sengaja ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. “Mari kita sama-sama menjaga diri dengan memberikan pengertian kepada masyarakat dan menentramkan masyarakat sesuai tugas dan tanggung jawab kita masing masing,” (daahumas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar