Selasa, 07 Maret 2017

Kapolres Nganjuk Patroli Sambang Desa Menggunakan Motor Trail


Polres Nganjuk : Puluhan Motor trail Sabhara dan Lantas Polres Nganjuk yang dipimpin Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono SH, SIK, MH tampak menyusuri jalan perdesaan  Selasa 7/3/2017 sekira pukul 10.00 wib dalam rangka Patroli Sambang Desa dan Sosialisasi Operasi Simpatik Semeru 2017.

Patroli sambang desa biasanya dilaksanakan Kapolres beserta Jajarannya menggunakan Sepeda Gunung namun kali ini menggunakan Motor trail dinas Sabhara dah Satlantas Polres Nganjuk karena selain rutenya sangat jauh juga jalan yang dilalui banyak yang rusak maka motor trail lah sebagai pilihannya. Jarak tempuh sekitar 35 km menuju Kantor Kecamatan Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk.

Diperjalanan Kapolres beserta rombongan singgah sebentar ke perusahaan  Sarung Tangan PT MSI guna berkomunikasi dengan manager perusahaan untuk menggali berbagai informasi dan bersilaturahmi tidak lama rombongan bergerak lagi menuju Kantor Kecamatan Lengkong.


Rombongan motor trail Patroli Sambang desa tiba di Kantor Kecamatan Lengkong disambut oleh Forpimka, Toga, Tomas dan Kepala Desa se Kecamatan Lengkong. Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono, SH, SIK, MH. Mengucapkan terimakasih penyambutannya  ‘’ saya datang kesini bertujuan bersilaturahmi dengan warga masyarakat lengkong dan ingin menyampaikan sesuatu atau informasi saat ini terkait Operasi Simpatik 2017 dan permasalahan yang lainnya’’ kata kapolres. Kemudian setelah acara selesai Rombongan trail Patroli sambang desa melakukan Adventure menuju obyek wisata alam Grojogan Duwur Desa Sumbermiri Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk Jawa Timur. (daahumas)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar