Sabtu, 04 Maret 2017

Kasat Lantas Polres Nganjuk bersosialisasi dalam Pasar tradisional dalam rangka Operasi Simpatik Th 2017


Polres Nganjuk : Satuan lalu lintas Polres Nganjuk melakukan kegiatan Unik yaitu ‘’SOBO PASAR’’ yaitu berkeliling dalam pasar wage Nganjuk Jawa Timur Pada hari Kamis 2/3/2017 sekiri Pukul 10.00 wib dalam rangka sosialisasi Operasi simpatik yang dipimpin Langsung Kasat Lantas AKP Cristoper Adhikara Lebang,S.I.K. selaku Kasatgas II yang didampingi Ipda Heri Buntoro Kanit Dikyasa Selaku Kasubsatgas dikmas.

Sontak saja para pedagang dan pembeli dalam pasar pada keheranan dalam benaknya karena saat itu puluhan anggota Polisi Lalulintas Polres Nganjuk masuk dalam pasar sambil membawa Poster menyapa dengan penuh ramah dan murah senyum menghampiri beberapa pembeli dan pedagang utuk diajak dialog secara langsung, ada hal yang menarik dalam kegiatan tersebut karena banyak pedagang maupun pembeli ingin berselfi bersama.


Menurut penjelasan AKP Critoper Adhikara Lebang, S.I.K kepada tribratanewsnganjuk.com kegiatan ini merupakan sosialisasi yang mungkin baru pertama kali dilakukan Polres Nganjuk karena sosialisasi dalam pasar tradisional dengan cara mengajak ngobrol dan memberi brosur kepada para pembeli maupun pedagang tentang hal-hal yang terkait lalu lintas jalan ‘’ ini memang agak unik karena didalam pasar tetapi saya yakin akan lebih mengena’’ ungkap Cristoper. (daahumas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar