Minggu, 26 Maret 2017

Kapolres Nganjuk : Safari Jum at di Masjid Babussalam Kecamatan Gondang

Kapolres Nganjuk : Safari Jum at di Masjid Babussalam Kecamatan Gondang



Tribratanewsnganjuk : Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono, S.H. S.I.K. M.H melaksanakan safari Jum’at di masjid Babussalam Desa Gondang Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk Jawa Timur pada hari Jum’at 24/3/17
Kapolres Nganjuk beserta rombongan tiba sekira Pukul 11.45 wib disambut takmir Masjid dan langsung menuju masjid guna mengikuti ibadah sholat jum’at bersama warga yang lainnya dengan Khotib Dai Kamtibmas Polsek Gondang namun sebelum pelaksanaan sholat Jum’at dimulai Kapolres Nganjuk memberikan sambutan berupa himbauan kepada jamaah sholat jum’at, kami bersama rombongan mengucapkan terimakasih kepada warga Gondang karena sudah bisa menjaga lingkunganya dengan kondusif dengan suasana yang sejuk ini semoga bisa membawa aura yang positif bagi masyarakat wilangan mari kita jaga kebinekaan kita boleh berbeda namun kita tetap NKRI harga mati. Ungkap Kapolres.
Selain itu Kalpolres juga menyampaikan tentang terkait isu yang saat ini rame menjadi viral di medsos tentang masalah penculikan anak yang dijual organ tubuhnya, bahwa isu tersebut hanyalah HOAX alias bohong, diharapkan masyarakat jangan mudah percaya tentang hal tersebut, terkait isu tersebut Kapolres Juga mengeluarkan Maklumat yang akan disebarkan kepada masyarakat Nganjuk sampai kepelosok melalui berbagai media.
Menurut rencana Safari jum’at akan dilaksanakan Kapolres Nganjuk keliling ke masjid-masjid yang berada di seluruh wilayah Kabupaten Nganjuk dengan tujuan selain Ibadah juga bisa bersilaturahnmi dengan tokoh agama dan warga masyarakat.
Hal senada juga disampaikan oleh pengasuh Pondok Pesantren Al Fatah Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk Jawa Timur K.H Muhammad Syamsudin Al Ali Koordinator Ulama Kamtibmas se Kabupaten Nganjuk mengajak kepada seluruh ulama sekabupaten Nganjuk untuk bersama menjaga supaya wilayah Nganjuk Adem tentrem dan damai demi NKRI yang kita cintai.
Setelah selesai pelaksanaan ibadah sholat jum’at Kapolres Nganjuk juga menyerahkan Cinderamata guna sarana atau keperluan ibadah kepada takmir masjid, selanjutnya Kapolres didampingi Kasat Binmas AKP Alex Candra, Kapolsek Gondang AKP Gendut Wisoko, SH dan tokoh agama dan beberapa masyarakat setempat melakukan dialog di serambi masjid tentang berbagai hal yang menyangkut harkamtibmas dan salah satu program Kapolres Nganjuk untuk mengajak para pelajar untuk giat bersepeda yang rupanya banyak mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat dan tokoh agama.*(daahumas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar