Kamis, 30 Maret 2017

Inalilahi wainalilahi rojiun...selamat jalan Penata 1 H.Muhammad Zainudin, S.H, M.H. PNS Polres Nganjuk.

Inalilahi wainalilahi rojiun...selamat jalan Penata 1 H.Muhammad Zainudin, S.H, M.H. PNS Polres Nganjuk.

Tribratanewsnganjuk : Inalilahi wainalilahi rojiun telah berpulang kerahmatullah ketua Korpri Polres Nganjuk Penata 1 H. Muhammad Zainudin, S.H., M.H di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri Rabu 29/3/17 sekira pukul 20.00 Wib karena sakit.
Berita kepergiannya membuat kaget seluruh para keluarga, kerabat, teman dekat dan Anggota Polres Nganjuk terutama para PNS Polres Nganjuk kerena sebelumnya beliau terlihat sehat-sehat saja dan tidak pernah mendengar punya riwayat penyakit tertentu namun sebelum kepergiannya beliau sempat dirawat sekitar 3 hari dirumah sakit Bhayangkara Kediri.
Abah Haji (biasa disebut) merupakan sosok panutan bagi seluruh PNS Polres Nganjuk, beliau sering memberi nasehat atau petuah-petuah agama dalam berbagai pertemuan rutin maupun pada saat jam Istirahat dengan Ngopi bersama rekan-rekan PNS di Kantin Polres Nganjuk yang biasa dilakukan. ‘’Selamat Jalan Abah... pintu sorga terbuka untukmu dan kami akan mendoakan abah’’ Kata Pengda 1 Sugeng salah satu teman dekatnya yang tiap hari selalu bercanda dengan Abah.
Hal senada juga diucapkan oleh Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono, S.H, S.I.K, M.H. kepada keluarga Penata 1 H. Muhamad Zainudin, S.H, M.H ‘’Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya semoga amal ibadahnya diterima dan diampuni segala dosa-dosanya untuk yang ditinggalkan diberi katabahan’’ ucap Kapolres pada saat Takziyah dirumah duka pada Kamis 30/3/17 yang ikut mengantar jenasah sampai ke peristirahatan terakhir sekira pukul 08.00 wib
Disisi lain tampak ratusan pelayat memenuhi pelataran rumah duka diantaranya para pejabat utama, Kapolsek Jajaran, anggota Polri dan PNS Polres Nganjuk yang akan ikut mengantarkan jenasah keperistirahatan terakhir. (daahumas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar