Sabtu, 04 Maret 2017

Kapolsek Rejoso bersama Anggotanya perbaiki Rumah pederita tumor wajah yang dikenal dengan sebutan ''Manusia Pohon''


Bhabinkamtibmas Desa Mungkung Bripka Darsimun bersama anggota Polsek Rejoso yang di pimpin Kapolsek AKP LILIK SUHARYONO, Perangkat desa, anggota Tiger Club dan warga melaksanakan kegiatan bedah rumah milik warga kurang mampu sdr. PURWANTO yang menderita tumor wajah warga Desa Mungkung, Rejoso, Nganjuk.  Kamis (2/3) pukul 07.00 Wib s/d 16.30 Wib

Kegiatan tersebut atas inisiatif Kapolsek Rejoso AKP Lilik Suharyono dan Bhabinkamtibmas dan bekerja sama dengan Perangkat Desa dan Komunitas Tiger Club Nganjuk. Selain kondisi ekonomi yang kurang mampu Sdr PURWANTO adalah penderita Tumor wajah, sehingga rumahnya yang hampir roboh dgn kayu yg lapuk serta genting yang bocor tidak mampu di perbaiki karena tidak ada biaya.


Bedah rumah meliputi penggantian kayu, genting di ganti dengan asbes serta semua penyangga rumah dari bambu di ganti dg kayu jati. Dengan di bantu warga desa Mungkung yang sukarela akhirnya rumah sdr PURWANTO berhasil di perbaiki sehingga layak huni, selain itu kegiatan tersebut menggugah perhatian komunitas lain yang secara secara spontan memberikan sumbangan baik uang maupun sembako. Purwanto dan ibunya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat kegiatan bedah rumah miliknya sehingga layak huni. (Humasrejoso)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar