Selasa, 04 Oktober 2016

Polsek Rejoso Peduli Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

Tribratanews.net – Puluhan Warga di Kecamatan Rejoso Nganjuk masih banyak hidup dibawah garis kurang mampu. Senin (3/10) Polsek Rejoso Polres Nganjuk Sedikitnya 5 paket sembako disetiap desa dibagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Rejoso.

Informasi yang berhasil dihimpun pembagian sembako secara gratis ini merupakan penyaluran Peduli 1000 rupiah setiap harinya yang dikumpulkan oleh anggota. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial Polsek Rejoso kepada masyarakat kurang mampu di Wilayah Hukumnya.

AKP Lilik mengungkapkan, pembagian sembako gratis ini diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Rejoso.

“Pembagian sembako gratis ini juga merupakan bagian dari Program Peduli Kasih sebagai bentuk tanggungjawab sosial kepada masyarakat, terutama warga yang kurang mampu wilayah hukum Polsek Rejoso” terangnya.

Disampaikannya, paket sembako gratis tersebut antara lain berisi beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, kecap manis 1 liter, dan 5 bungkus mie instan.

Pada kesempatan yang sama Camat Rejoso menyambut baik dan menilai positif program yang dilaksanakan Polsek Rejoso Polres Nganjuk yang membagikan sembako secara gratis kepada warga kurang mampu di sekitar Kecamatan Rejoso tersebut.

Selaku Camat mengajak masyarakatnya untuk selalu mendukung kegiatan dan inovasi yang dilakukan oleh Polsek Rejoso Polres Nganjuk, karena sangat peduli dengan warga yang ada di sekitarnya. (Sie Humas Rejoso)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar