Kamis, 13 Oktober 2016

Polsek Berbek Patroli Dialogis Di Wilayah Hukumnya

Nganjuk : Untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya segala bentuk kejahatan yang mungkin bisa terjadi kapan dan dimanapun, khususnya di Wilayah hukum Polsek Berbek, Kanit Sabhara AIPTU Suwadji selalu memberikan motivasi kepada Unit Anggotanya, salah satunya 081 agar terus meningkatkan Patroli serta melakukan Pemantauan dan pengawasan terutama Tempat-tempat Vital, seperti BANK, ATM, Puskesmas, Pom Bensin serta Kantor Pegadaian, terutama pada jam-jam rawan.
Kamis 6/10/2016 Patroli Polsek Berbek 081 terus berupaya mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dengan Cara melakukan Patroli dialogis yang mengarah kepada, Kantor Bank, Puskesmas, Pegadaian, Pom Bensin serta BOOTH ATM.
Hal yang tampak Patroli dengan petugas Aiptu Warto, Bripka Puguh dan bripka Agus Hariyanto, yang sedang melaksanakan dialogis dengan petugas jaga bank, didalam dialognya mengingatkan perihal peningkatan dan pengawasan terhadap para Nasabah tentang keamanannya sewaktu mengambil Dana tunai.
Dan Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik dengan Masyarakat dan para Security yang ada Wilkum Polsek Berbek, maka Wilayah kami relatif dalam keadaan Aman tertip dan terkendali. (hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar