Kamis, 13 Oktober 2016

Kunjungan Kerja Kapolres Nganjuk Ke Polsek Jajaran.

Tribratanews.net Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono, S.H., S.I.K., M.H melakukan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Nganjuk dengan didampingi oleh para Kabag dan Kasat Polres Nganjuk. Rabu, (5/10/2016)

“Saya melaksanakan kunjungan kerja ini agar antara pimpinan dengan anggota tidak ada kesenjangan dan kunjungan ini bisa menambah tali silaturahmi,”tegas Joko,

Kunjungan kerja dilaksanakan di dua Polsek diantaranya Polsek Patianrowo, dan Polsek Kertosono. Kunjungan kerja dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek dan memberikan arahan kepada para anggota Polsek sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

diharapkan dengan kunjungan kerja maka masing-masing anggota Polsek jajaran dapat lebih mengenal sosok pimpinan dan mengetahui visi dan misi Polres Nganjuk kedepan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres, menyampaikan kepada anggota Polsek tentang program 100 hari Kapolri yaitu PROMOTER ( Profesional, Modern, dan Terpercaya ), yang salah satunya adalah membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri dengan cara memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menghilangkan tindakan pungli di tubuh Kepolisian,

Kapolres menekankan kepada anggota di lapangan terutama Bhabinkamtibmas untuk bersinergi dengan instansi samping dan seluruh elemen masyarakat dalam menekan angka kriminalitas seperti bahaya narkoba, miras dan kemaksiatan.

Dalam kesempatan kunjungan kerja Kapolres juga memaparkan agar setiap permasalahan kecil di masyarakat tidak harus selalu di laporkan ke ranah hukum karena sekarang sudah ada tiga pilar di desa yaitu kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Saya berharap dengan adanya Tiga Pilar ini Bisa menyelesaikan setiap permasalahan di Desa dengan musyarah dan secara kekeluargaan,”ujarnya. (Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar