Kamis, 13 Oktober 2016

Bhabinkamtibmas Desa Jatirejo Rejoso Beri Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanews.net : Bhabinkamtibmas bisa disebut juga Polisi Desa dimana dituntut untuk bisa memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terhadap warga didesa binaan tempat ia bertugas.
Bhabinkamtibmas Desa Jatirejo Polsek Rejoso Bripka Karyono sudah tidak asing lagi bagi warga masyarakat desa binaan. Sosok Polisi yang ramah, suka membantu dan peduli dengan warganya memang sudah sangat dikenal bahkan sangat dihormati oleh warga masyarakat di Desa Jatirejo.
Kamis (13/10/2016) Bripka Karyono didampingi Kapolsek Rejoso AKP Lilik dan Kanit Provos Aiptu Supardi serta perangkat Desa, memberikan bingkisan kepada salah satu warga desa binaannya yang tidak mampu, bingkisan berupa Sembako yang diberikan memanglah tidak seberapa namun Bripka Karyono berharap bisa bermanfaat.
Bentuk perhatian dari Bhabinkamtibmas ini diharapakan juga dapat menjalin tali silaturahmi dan kemitraan serta kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. (bs/hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar