Senin, 19 September 2016

Polres Nganjuk Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

http://tribratanews.net/polres-nganjuk-laksanakan-upacara-hari-kesadaran-nasional/
Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono, S.H., S.I.K., M.H. saat menjabat sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional (19/9)
Anggota Polres Nganjuk dalam upacara hari kesadaran nasional

Pejabat Polres Nganjuk saat mengikuti upacara hari kesadaran nasional.

Tribratanews.net – Polres Nganjuk melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin (19/9. Upacara ini di ikuti para pejabat utama Polres, para Kapolsek, para perwira, para Brigadir, dan PNS Polri.


Dalam kegiatan tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono, S.H., S.I.K., M.H. Perwira upacara dijabat oleh Kapolsek Prambon AKP Suyantono, Komandan Upacara Kapolsek Pace AKP Pramono, S.H. dan untuk pengibar Bendera Brigadir Istanto, Brigadir Dedi, dan Brigadir Yogi E. K., anggota Polsek Prambon
Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan kepada seluruh personel Polres Nganjuk mengajak untuk lebih mendalami esensi dari semangat upacara pengibaran bendera dengan mengingat kembali perjalanan sejarah bangsa dan bercermin pada masa lalu, sehingga dapat semakin menghargai semua pengorbanan dan perjuangan para pahlawan kemerdekaan yang dengan ikhlas tanpa pamrih apapun rela membela tanah air. (hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar