Senin, 19 September 2016

Pengarahan Kapolres Kepada Pejabat Polres dan Kapolsek Jajaran


Tribratanews.net – Kepala Kepolisian Resort Nganjuk Ajun Komisaris Besar Polisi Joko Sadono, S.H., S.I.K., M.H, didampingi oleh Wakapolres Nganjuk Komisaris Polisi Don Setya Handaka, S.I.K., memberikan arahan kepada para Pejabat Teras Polres Nganjuk dan seluruh Kapolsek jajaran di Aula Mapolres Nganjuk usai upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin (19/9).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Nganjuk menjelaskan tentang misi Kapolri Jenderal Polisi Drs Tito Karnavian di antaranya profesional, modern dan terpercaya. Dalam mewujudkan visinya, Kapolri telah menyusun strategi 8-11-10 yakni 8 misi, 11 program dan 10 komitmen yang harus dipedomani oleh seluruh Anggota baik Polres maupun Polsek.

Sehingga diharapkan melalui program prioritas Promoter 2016 tersebut, para Kapolsek dan seluruh Bhabinkamtibmas sebagai barisan terdepan terkait dengan pemantau situasi harkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat mampu menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, membangun kesadaran dan dapat menciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat sehingga menciptakan situasi yang nyaman dan kondusif .

Kapolres Nganjuk juga menekankan kepada seluruh Kapolsek dapat hadir di tengah – tengah masyarakat sehingga mampu menekan setidaknya permasalahan yang ada di masyarakat dan dapat memprediksi gejolak – gejolak yang terjadi di masyarakat wilayah hukumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar