Rabu, 15 Februari 2017

Kapolres Nganjuk Pimpin Anev Minggu Ke II Bulan Pebruari 2017

Tribratanewsnganjuk : Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono, S.H, S.I.K, M.H memimpin kegiatan Anev GKTM Minggu ke II  Tanggal (15/2/17) bertempat di ruang Aula Polres Nganjuk diikuti seluruh pejabat utama Polres Nganjuk mulai Kabag. Kasat, Kasubbag, Kasi, dan Kapolsek Jajaran Polres Nganjuk.

Pelaksanaan anev yang dilaksanakan setiap minggu sekali ini membahas berbagai persoaalan terkait tugas pokok Polri, gangguan keamanan dan terobosan kreatif lainya selain itu juga membahas tentang rencana kunjungan kerja Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Mahfud Arifin, S.H. yang dalam waktu dekat akan berkunjung ke Polres Nganjuk.

Kapolres Nganjuk dalam pengarahannya menyampaikan terkait pelaksanaan tugas yang di perintahkan kepada perwira staf dan anggotanya untuk segera diselesaikan dan dilaporkan apabila ada kendala segera disampaikan biar semua tugas ataupun permasalahan segera tuntas

Terkait situasi Wilayah hukum Polres Nganjuk Kabagops Kompol Bambang Sutikno,S.H. menyampaikan kepada seluruh Kapolsek Jajaran supaya meningkatkan Patrolinya terutama pada Jam-jam rawan guna mencegah curanmor maupun kejahatan lainnya.

Sebelum kegiatan anev ditutup Wakapolres Kompol Doni Setyawan Handaka, S.I.K. menyampaikan perintah atau tugas kepada Bag, Sat, Si dan Kapolsek jajaran yang harus segera dilaksanakan terkait pengarahan Kapolres dalam Anev tersebut.*(daahumas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar