Kamis, 16 Februari 2017

Kapolres Nganjuk Pimpin Upacara Penerimaan Latja Diktukba Polri T.A 2016


Polres Nganjuk : Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono, S.H, S.I.K, M.H. memimpin Upacara Penerimaan Latihan Kerja Diktukba Polri T.A 2016, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Nganjuk, Kamis (16/2/2017)
Upacara dilaksanakan Pukul 08.00 wib diikuti oleh seluruh pejabat Utama Polres Nganjuk, Anggota Polres Nganjuk, PNS Polri serta siswa latja.
Adapun siswa yang akan melaksanakan giat latja di Polres Nganjuk sebanyak 48 siswa Diktuk Bintara Polri T.A. 2016, yang mana siswa tersebut dari Sekolah Polisi Negara Polda Jatim.
Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono, S.H. S.I.K, M.H. mengucapkan Selamat datang kepada siswa Diktuk Bintara Polri T.A. 2016, serta berpesan kepada Para Siswa Latja agar memperhatikan arahan Mentor dalam pelaksanaan tugas latja di Polres Nganjuk.
Selain itu perhatikan baik baik aturan yang telah ada. “Perhatikan arahan Mentor dan jangan sampai pelaksanaan Latja ini terdapat pelanggaran oleh siswa ”, adapun penekanan Kapolres Nganjuk kepada pengasuh atau mentor agar membimbing dan mengarahkan serta mengawasi pelaksanaan latja untuk mendapatkan hasil yang maksimal karena pelaksanaan dipolres Nganjuk cuma satu minggu pungkas Kapolres.*(daahumas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar