Jumat, 10 Februari 2017

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk dengan Anggotanya Nambal Jalan Berlubang


Polres Nganjuk : Pada hari Jumat (10/2/2017) Pukul 08.00 - 10.00, dipimpin Kapolsek Gondang Akp Gendut Wisoko SH dan anggota. Bersama-sama unsur Muspika, Koramil Gondang, para Kades dan warga Desa Campur Kec.Gondang melaksanakan giat kerja bakti bersama di jalur Gondang - Sukomoro tepatnya di sekitar jalur Dsn Sambung sampai Dsn Balongglagah Desa Campur Kec.Gondang .

Adapun giat kerja bakti sesuai dengan gagasan  Kapolsek Gondang pada saat rapat MUSRENBANG dibalai Kec. Gondang bahwa perlunya diadakan kerja bakti pengurukan jalan yang berlubang disepanjang jalur baik alternatif utara maupun jalur alternatif desa sehingga dapat di realisasikan hari ini.

kerja bakti pengurukan swadaya masyarakat yang di prakarsai Kapolsek Gondang bekerja sama dengan instansi terkait (MUSPIKA, Kades se Kec.Gondang dan PU Binamarga) dan mendapatkan bantuan tanah uruk berupa bekas pugaran aspal,  guna menutupi jalan-jalan yang berlubang disepanjang jalur wilayah Gondang.
Giat kerja bakti dimaksudkan untuk membantu masyarakat pengguna jalan sambil menunggu perbaikan pemeliharaan dari pemerintah.

Di sisi lain masyarakat merasa senang dengan adanya giat kerja bakti pengurukan jalan berlubang tersebut  dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar jalur maupun pengguna jalan karena kondisi jalan yang berlubang mengakibatkan sering terjadi kecelakaan lalulintas dan merusak kendaraan sehingga mengganggu aktifitas ekonomi warga.

“Kegiatan penambalan jalan yang berlubang ini akan kami lanjutkan di jalur-jalur lain sampai ada perbaikan”. Ujar Kapolsek Gondang Akp Gendut Wisoko SH kepada tribratanewsnganjuk.com  (daahumas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar