Jumat, 17 Februari 2017

Kapolres Nganjuk : Bersilaturahmi di pondok Pesantren Darul Hikam Desa Jambi Kecamatan Baron Nganjuk

Polres Nganjuk : Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono, S.H, S.I.K, M.H. mengunjungi Pondok Pesantren Darul Hikam Desa Jambi Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk Jawa Timur guna bersilaturahmi dengan para Ulama dan para santri Pondok Pesantren Darul Hikam pada hari Kamis (16/2/2017).

Kedatangan Kapolres Nganjuk yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP Alex Candra kepondok  Pesantren Darul Hikam, disambut oleh Pimpinan Pondok pesantren KH Abdul Manan, Forum  Pimpinan Kecamatan Baron, Kepala Desa se Kecamatan Baron, Tokoh Ulama dan Para Santri Pondok Pesantren Darul Hikam.
H.M Zakaria S.A.G selaku perwakilan dari Pondok Pesantren dalam sambutannya mengucapkan selamat datang Kepada Bapak Kapolres Nganjuk yang hari ini mengunjungi pondok pesantren Darul Hikam kami dan seluruh santri pondok merasa sangat senang karena dikunjungi pejabat nomer 1 di Kepolisian Resort Nganjuk semoga silaturahmi ini mendapat ridlo dan pahala dari Allah yang bisa menerangi kita semua dialam kubur kelak, amin,. selain itu saya memohon maaf apabila dalam menyambut Bapak Kapolres dan rombongan  ada hal-hal yang kurang berkenan, ungkap H.M Zakaria S.A.G.
AKBP Joko Sadono, S.H. S.I.K, M.H. dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pimpinan Pondok Pesantren Darul Hikam dan seluruh para santri termasuk komponennya juga Forpimka, Kades se Kecamatan baron dan para Ulama yang telah menyambut kedatangan kami, saya kesini bertujuan bersilaturahmi karena bisa menambah umur selain itu kita bisa Sharing atau tukar pendapat secara langsung tentang berbagai persoalan atau masalah yang mungkin bisa dipecahkan bersama, di akhir acara ini nanti Kasat Binmas AKP Alex Candra akan memberikan beberapa materi pembinaan terhadap para Santri Pondok tentang Bahaya Narkoba, wawasan Kebangsaan, radikalisme dan Hate speech, ungkap Kapolres. Setelah sambutanya Kapolres membagikan doorprese kepada para Santri yang bisa menjawab beberapa pertanyaan, sebelum mengakhiri acara Kapolres Juga menyerahkan cindra mata kepada pengasuh pondok.
Kegiatan tersebut juga diisi dengan tanya jawab dari beberapa kepala desa se Kecamatan Baron dan tokoh agama terkait persoalan dimasing-masing desanya. Camat Baron  Bpk Eddie Srianto , SE, MM. Menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres Nganjuk yang telah hadir dan bertatap muka langsung dengan kami dan Kepala desa se Kecamatan Baron semoga melalui Tiga Pilar kita bisa bersinergi guna memajukan Pembangunan Kabupaten Nganjuk pungkas Camat Baron.*(daahumas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar