Jumat, 19 Agustus 2016

Polres Nganjuk Mengamanan Pemberangkatan Jamaah Haji Kloter 28.

Nganjuk : Jumat (19/8), Anggota Polres Nganjuk di kerahkan di Pendopo Kabupaten Nganjuk guna memberikan pengamanan keberangkatan jemaah Haji kabupaten Nganjuk yang dilepas oleh Bupati Nganjuk Drs. H. Taufiqurrahman  beserta pejabat di lingkungan pemkab. 

Bertempat di Pendopo Kabupaten Nganjuk, pelepas calon jamaah Haji kali ini diwarnai rasa haru bahagia, serta lontaran doa agar calon Jamaah Haji yang berangkat dimudahkan dalam menjalankan prosesi ibadah haji sampai pulang dengan selamat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk mengatakan total calon jamaah Nganjuk yang berangkat tahun 2016 ini berjumlah 430 Orang meliputi 202 Laki-laki dan 228 Perempuan Lebih lanjut disebutkannya, Kabupaten Nganjuk melakukan satu Kali pemberangkatan kloter, yakni kloter 28.

Menurutnya antusias masyarakat Kabupaten Nganjuk sendiri untuk berangkat haji sangat tinggi, sampai dengan pemberangkatan yang langsung di kawal sampai dengan asrama haji Sukolilo Surabaya dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya gangguan selama perjalanan. (hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar