Sabtu, 08 April 2017

Masjid Al Akbar Desa Watudandang Kec. Prambon dikunjungi Kapalres Nganjuk dalam rangka safari Jum’at

Masjid Al Akbar Desa Watudandang Kec. Prambon dikunjungi Kapalres Nganjuk dalam rangka safari Jum’at

Tribratanewsnganjuk : Safari Jumat yang dilakukan Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono, SH, SIK, MH yang sudah kesekian kalinya tampaknya sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Nganjuk terbukti terutama pada berbagai media sosial lokal Nganjuk, menurut keterangan Tim Cayber patrol Polres Nganjuk sekarang masyarakat sudah bisa menilai berita HOAX rata-rata tidak ada yang merespon kalu ada berita tidak jelas sumbernya, tentunya ini terkait gencarnya Polres Nganjuk dalam memerangi berita hoax, seperti yang dilaksanakan Kapolres Nganjuk pada saat pelaksanaan safari jum'at pasti akan disanpaikan masalah ini di depan para jamaah Sholat Jum'at.
Hari ini Jum’at (7/4/17) Kapolres Nganjuk beserta rombongan melaksanakan Safari Jum’at di Masjid AL Akbar Desa Watudandang Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk Jawa Timur, tentunya seperti biasanya Kapolres sebelum dimulainya pelaksanaan Ibadah Sholat Jum’at menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan berbagai isu saat ini bertujuan mengajak masyarakat Nganjuk untuk hidup rukun saling menghormati ‘’biarlah perbedaan itu merupakan ibarat sebuah pelangi yang sangat indah karena Para pendahulu kita mendirikan NKRI dari kekuatan berbagai Suku, Ras, Agama, maupun Status Sosial’’ ucap Kapolres.
Hal senada juga disampaikan oleh pengasuh Pondok Pesantren Al Fatah Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk Jawa Timur K.H Muhammad Syamsudin Al Ali Koordinator Ulama Kamtibmas se Kabupaten Nganjuk mengajak kepada seluruh ulama sekabupaten Nganjuk untuk bersama menjaga supaya wilayah Nganjuk Adem tentrem dan damai demi NKRI yang kita cintai.
Setelah selesai pelaksanaan ibadah sholat jum’at Kapolres Nganjuk juga menyerahkan Cinderamata guna sarana atau keperluan ibadah kepada takmir masjid, selanjutnya Kapolres didampingi Kasat Binmas AKP Alex Candra, Kasat Intelkam, Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B.Sc. dan tokoh agama setempat beramah tamah. (daahumas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar