Rabu, 05 April 2017

Kapolres Nganjuk Patroli Sambang Desa Bendo Asri bersama Tiga Pilar

Kapolres Nganjuk Patroli Sambang Desa Bendo Asri bersama Tiga Pilar

Tribratanewsnganjuk : Sudah kesekian kalinya Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono SH, SIK, SH mengajak para perwira dan anggotanya untuk malakukan Patroli Sambang Desa bersama tiga pilar yang sudah di jadwalkan setiap hari Selasa dan hari Sabtu, dengan tujuan supaya lebih mendekatkan diri kepada masyrakat Nganjuk.
Patroli sambang desa kali ini dengan tujuan Desa Bendoasri yang masih dalam wilayah Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk merupakan sebuah Desa yang terletak ditengah-tengah hutan jati wilayah perhutani Nganjuk.
Puluhan personil Polri tampak meninggalkan Mako Polres Nganjuk Selasa (4/4/17) sekira pukul 14.00 wib dengan mengendarai motor treil  menuju Desa Bendoasri dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono SH,SIK, MH guna melaksanakan Patroli Sambang Desa bersama tiga pilar, namun kali ini medannya cukup menantang selain jalannya yang sudah rusak juga masuk dalam kawasan hutan jati yang cukup lebat, meskipun demikian tapi puluhan anggota Polres Nganjuk yang dipimpin Kapolres tersebut tetap bersemangat.
Sekitar 25 km perjalanan tampak rombongan motor treil Polres Nganjuk sampai di lokasi kantor Desa Bendoasri guna lakukan dialog dengan masyarakat dengan berbagai hal yang terkait harkamtibmas, dalam kegiatan tersebut Kapolres menyerahkan sekitar 10 paket bingkisan peduli 1000 kepada warga yang kurang mampu ‘’hanya itu yang bisa kami berikan paket bingkisan tersebut merupakan subangan dari anggota Polres Nganjuk yang dikumpulkan setiap hari jumat setidaknya bisa membantu meringankan beban sudara-saudara kita yang kurang mampu’’ ungkap Kapolres. kemudian Kapolres beserta rombongan kembali meninggalkan Desa Bendoasri untuk menuju Mako Polres Nganjuk. (daahumas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar