Selasa, 04 April 2017

Polres Nganjuk Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Th. 2017 pada kegiatan Car free day

Polres Nganjuk Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Th. 2017 pada kegiatan Car free day

Tribratanewsnganjuk : Puluhan anggota Polres Nganjuk tampak meramaikan kegiatan car free day pada Minggu 2/4/2017 sekira pukul 06.00 wib bertempat pada sisi sebelah selatan alon-alon Nganjuk dalam rangka Sosialisasi penerimaan Polri tahun 2017.
Sontak saja menjadi perhatian masyarakat yang ikut meramaikan kegiatan car free day saat itu karena tidak seperti biasa  puluhan anggota polsisi tersebut memakai berbagai macam seragam dinas Lengkap dari barbagai satuan,  seperti layaknya model fashion shows mereka memamerkan seragam dinasnya di depan ratusan masyarakat yang menontonnya, sehingga tambah meriah saja acara tersebut.
Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono SH, SIK, MH yang juga hadir pada saat itu menyampaikan kepada masyarakat bahwa kegiatan Carfreeday kali ini kita gunakan untuk sosialisasi  penerimaan Polri tahun 2017 mulai dari Tamtama, Bintara, dan Akpol yang akan berakhir tanggal 15 april 2017.
Pada sisi lain dalam acara yang sama selain sosialisasi penerimaan polri, dari Satlantas Polres Nganjuk juga menyediakan layanan sim keliling dan samsat keliling guna melayani masyarakat yang ingin memperpanjang sim maupun pengesahan STNK pada saat Car fee day. (daahumas) 
https://www.youtube.com/watch?v=clNnW8S9dig&feature=youtu.be

Tidak ada komentar:

Posting Komentar