Sabtu, 08 April 2017

Polres Nganjuk mengadakan Pemilihan Dai Cilik sebagai Duta Penyalahgunaan Narkoba

Polres Nganjuk mengadakan Pemilihan Dai Cilik sebagai Duta Penyalahgunaan Narkoba

Tribratanewsnganjuk : Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono, SH, SIK, MH membuka lomba dai Cilik dalam rangka mencari Duta pencegahan penyalah gunaan Narkoba bertempat di Aula Polres Nganjuk pada Kamis (6/4/17) sekira pukul 07.00 wib
Lamba Dai Cilik diprakarsai  oleh Satreskoba Polres Nganjuk yang dipimpin oleh AKP Sumadi, SH sebagai ketua panitia penyelenggara lomba yang tujuannya untuk mencari dai cilik sebagai Duta pencegahan penyalahgunaan narkoba, lomba ini diikuti dari 20 Polsek jajaran yang masing-masing mengirimkan 2 kandidatnya dengan total peserta 40 Dai Cilik.
Kapolres menyampaikan pada saat membuka kegiatan ini ‘’ bahwa kegiatan lomba dai cilik ini bertujuan untuk mencari Duta Pencegahan penyalahgunaan Narkoba yang pemenangnya akan kita ikutkan pada perlombaan Dai Cilik tingkat Palda Jatim’’ ucap kapolres.
Kegiatan lomba Dai cilik ini Panitia mengundang 3 dewan  Juri dari Ulama dan Kemenag Nganjuk dalam penilaian peserta diberikan waktu 10 menit untuk menyampaikan Tausyiahnya dengan tema penyalahgunaan Narkoba, terlihat para peserta tidak ada yang grogi meskipun ada beberapa peserta  lupa apa yang mau disampaikan, namun mereka tetap bersemangat.
Diakhir kegiatan tibalah saatnya panitia menyampaikan hasil perolehan nilai dari dewan juri antara lain juara harapan 1 diraih no peserta 22 ananda Nasywa Mehru Huwaida dari Polsek Ngronggot dengan nilai 91 mendapat hadiah Rp.500.000,- plus sebuah tropy, Juara harapan 2 diraih no peserta 39 ananda M. Jalal Syuyuti Arjuna Ittaqillah dari Polsek Berbek dengan Nilai 92 mendapat hadiah uang pembinaan Rp.500.000,- plus sebuah tropy, Juara 3 diraih no peserta 19 ananda Naula Aqilah Nurhalimah dari Polsek Kertosono dengan nilai 96 mendapat hadiah uang pembinaan Rp. 1.000.000,- plus sebuah tropy, Juara 2 diraih no peserta 23 ananda Fairus Zahromi dari Polsek Kertosono dengan nilai 97 mendapat hadiah uang pembinaan Rp.1.500.000,- Plus sebuah tropy dan Juara 1 diraih no peserta 24 ananda Himmatul ‘Ulya dengan Nilai 99 mendapat hadiah uang pembinaan Rp. 2.000.000,- plus sebuah tropy, semua hadiah diserahkan Oleh Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono, SH, SIK, MH. (daahumas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar