Selasa, 31 Desember 2019

Kapolres Nganjuk Pimpin Langsung Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Dilapangan Apel Polores Nganjuk Selasa 31/12/2019 dilaksanakan Korp Raport Upacara Kenaikan pangkat Reguler dan peengabdian personil Polri Polres Nganjuk TMT 1 Januari 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin lanngsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H.didampingi oleh Ibu Ketua Bhayngakarai Cabang Nganjuk dr.Nana Handono juga turut hadir PJU,para Kapolsek ,anggota dan Bhayangkari jajaran Polres Nganjuk.

Terlihat saat upacara ada sekitar 98 personil yang naik  pangkat setingkat lebih tinggi ,AKP menjadi Kompol ada dua orang , dari Iptu ke AKP sebanyak dua orang sedangkan Aiptu ke Ipda dua orang ,adapun kelompok Bintara sebanyak 92 orang.

Selesai melaksanakan giat Upacara dilanjutkan dengan penyiraman air kepada personil yang naik pangkat,foto bersama Kapolres Nganjuk dan Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk.

Kegiatan selanjutnya seluruh personil dan Bhayangkarinya yang naik pangkat menuju Aula Polres Nganjuk untuk mengadakan Tasyakuran bersama para PJU,Kapolsek dan anggota jajaran Polres Nganjuk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar