Jumat, 20 Desember 2019

CEGAH PENGGUNAAN KNALPOT BRONG SAAT PERAYAAN TAHUN BARU, KANIT SABHARA POLSEK BERBEK SAAT PATROLI SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA PEMILIK BENGKEL SEPEDA MOTOR



Tribraranews-nganjuk.com : Humas Berbek – Antisipasi penggunaan Knalpot Brong pada saat malam perayaan tahun baru 2020 serta nntuk mencegah dan menekan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Berbek Polres Nganjuk,  intensifkan  patroli  dialogis kepada  pemilik bengkel dan penjual onderdil  Sepeda  Motor.

Kamis,  18/12/2019  Kanit Sabhara  Ipda WINIH beserta Kanit Provos  Aiptu MUSMIN SE,  dan anggota jaga melaksanakan Patroli Dialogis berkunjung  ke bengkel dan penjual onderdil Sepada motor yang ada di Desa Sumberwindu guna jalin silaturohmi dengan masyarakat serta untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Dengan patroli dialogis diharapkan dapat langsung bertemu dengan masyarakat, hadir ditengah-tengah masyarakat guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar tepat sasaran. Pada kesempatan tersebut Ipda WINIH menghimbau kepada pemilik bengkel serta masyarakat “ agar dalam memodifikasi sepeda motor memperhatikan standar kelayakan sepeda motor tanpa melanggar peraturan Lalulintas, hal ini untuk menjamin keselamatan bagi pengendara” tutur Kanit Sabhara.

Selain melaksanakan giat patroli dialogis, juga menghimbauan dan mengingatkan kepada pemilik bengkel agar selalu waspada terhadap gelagat mencurigakan yang ada di sekitarnya, saat akan meninggalkan bengkel atau saat akan tutup bengkel, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan ataupun pencurian.

Patroli ini dilakukan untuk pendekatan kepada masyarakat, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan mampu menciptakan komunikasi sebagai wadah silaturahmi dan kedekatan Polisi dengan masyarakat.

#Nganjuk_Guyub_Rukun.
@n456un_humasBerbek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar