Senin, 02 Juli 2018

Rombongan Kodim 0810 Nganjuk serbu Polres Nganjuk


Tribratanews-nganjuk.com : Sinergitas TNI-Polri di kabupaten Nganjuk memang sudah tak diragukan lagi. Dua lembaga negara pengemban fungsi pertahanan dan keamanan ini kerap melaksanakan rugas bersama-sama. Pun diluar kedinasan personel TNI-Polri di Nganjuk  sering kali menggelar acara bareng.



Siang ini, belasan personel Kodim 0810 Nganjuk menyambangi  Polres Nganjuk. Kehadiran personel TNI yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0810 Letkol arh. Sri Rusyono ,  untuk memberikan kejutan sekaligus mengucapkan Hari Bhayangkara ke-72 yang jatuh tepat tanggal 1 Juli 2018. Senim (2/7)


Kedatangan rombongan personel TNI inipun tak pelak membuat Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, S.I.K., M.H. benar-benar kaget.


“Selamat Hari Bhayangkara ke-72, semoga Polri tetap jaya” Ujar Dandim seraya menyerahkan sebuah Tumpeng dan kue tart lengkap dengan lilin berbentuk angka 72.

Kapolres Nganjuk yang tak menyangka atas kedatangan Dandim bersama anggota inipun mengucapkan terima kasih sembari menyalami satu persatu personel TNI.

“Terimakasih kepada Komandan Kodim beserta jajarannya atas doanya, Kodim 0810 Nganjuk dan Polres Nganjuk akan selalu solid dan sinergi untuk mewujudkan kabupaten Trenggalek yang aman dan Kondusif” Ucap Kapolres Nganjuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar