Kamis, 19 Juli 2018

Bhabinkamtibmas Bantu Pemakaman Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia



Tribratanews-nganjuk.com : Sebagai Bhayangkara pembina keamanan masyarakat, dan sebagai bentuk kedekatan Babinkamtibmas dengan warga desa binaannya, Aiptu Nanag Rianto turut melaksanakan takziah ke rumah warga binaannya. Kamis (19/07/2018)
Mewakili keluarga besar Polres Warujayeng, Aiptu Nanang Rianto  melaksanakan takziah ke rumah duka Mbah Tinah (alm) salah satu warga Desa. Pengkol Kel. Warujayeng yang tutup usia pada umur 85 tahun karena sakit.

Ungkapan belasungkawa dan turut berduka cita disampaikan kepada keluarga korban oleh Aiptu Nanang Rianto mewakili keluarga besar Polsek Warujayeng.
”Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu dikuatkan imannya, dan almarhum diterimana semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, ditempatkan yang mulia disisinya dan semoga khusnul khotimah,” kata Aiptu Nanang.
Tidak hanya takziah, terlihat Bhabinkamtibmas bersama warga juga turut memikul keranda, mengantar jenazah ke pemakaman desa setempat.
Sementara itu, Kapolsek Warujayeng Kompol Edy mengatakan bahwa, anggota Bhabinkamtibmas yang melaksanakan takziah dirumah duka salah satu warga yang meninggal dunia bahkan ikut memikul keranda mayat ke pemakaman dapat menjadi contoh bagi Bhabinkamtibmas lainnya.
“Semoga itu dapat menjadi contoh anggota Bhabinkamtibmas yang lain, sebagai bentuk nyata kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat baik pada saat suka maupun duka,” kata Kapolsek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar