Sabtu, 13 Juni 2015

KAPOLRES LEPAS ANGGOTA YANG MELAKSANAKAN BKO PAM PILKADES BANGKALAN

Sabtu 13 Juni 2015, jam 07.00 Wib, bertempat dihalaman Polres Nganjuk, telah dilaksanakan giat apel kesiap siagaan anggota Polres Nganjuk yang terlibat BKO pengamanan dalam rangka PILKADES (Pemilihan Kepala Desa) secara Serentak di wilayah hukum Polres Bangkala Madura, adapun pelaksanaan Pilkades di Bagkalan tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 Juni 2015 hingga selesai, untuk anggota yang terlibat dalam pelaksanaan BKO Pengamanan giat Pilkades di Bangkalan tersebut sebanyak 75 anggota.
Dalam giat apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Muh. Anwar Nasir, S.I.K., M.H., dalam arahanya Kapolres Nganjuk memberikan beberapa penekanan kepada anggota yang terlibat Pam BKO antara lain :
•    Kepada seluruh Anggota yang terlibat pengamanan mempersiapkan kelengkapan-kelengkapan yang akan di bawa misalnya Tongkat T , Senter, Rompi dan Jas hujan serta yang lain-lainya yang perlu dibawa.
•    Dalam hal pelaksanaan pengamanan Pilkades di Bangkalan agar anggota selalu disiplin dan mematuhi arahan perintah-perintah perwira pengendali dan selalu berkordinasi dengan perwira pengendali yang ada di lokasi pengamanan, dan  jangan bertindak diluar arahan dan perintah perwira pengendali. Bawa nama baik Polres Nganjuk saat melakukan tugas pengamanan di wilayah hukum Polres Bangkalan  atau di luar wilayah Polres Nganjuk.
•    Semoga dalam pelaksanaan pengamanan di Bangkalan, selalu diberi kesehatan dan keselamatan sampai kembali lagi ke Nganjuk dengan lengkap tanpa kurang suatu apapun, berangkat bersama-sama dalam satu kednaraan yang sudah disediakan oleh dinas dan kembali bersama-sama pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar