Kamis, 04 Juni 2015

KAPOLRES BERI ARAHAN ANGGOTA DALAM APEL PAGI

Kamis 4 Juni 2015 Pukul 08.00 Wib bertempat di Lapangan Apel Polres Nganjuk, Kapolres Nganjuk memimpin pelaksanaan Apel Pagi. Seperti biasa kegiatan Apel Pagi di awali dengan Laporan masing-masing Danton kepada Pengambil apel dan dilanjutkan dengan Doa Apel Pagi.
Pada kegiatan Apel Pagi ini, Kapolres Nganjuk memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Nganjuk. Didalam arahannya Kapolres Nganjuk memberikan penekanan kepada anggota diantaranya:
a.    Sehubungan dengan pelaksanaan Ops Patuh Semeru 2015 diharapkan kepada seluruh anggota baik Polri maupun PNS Polri untuk melengkapi Surat-surat nyata diri pada saat bepergian maupun dalam melaksanakan tugas. Anggota yang membawa kendaraan dinas agar selalu membawa kelengkapan berkendara seperti SIM, STNK ranmor KTA serta surat nyata diri lainnya. Bagi anggota yang ijin keluar mako agar dilengkapi dengan surat ijin keluar mako dan anggota yang melaksanakan tugas dilapangan agar dilengkapi dengan Surat Perintah Tugas serta tetap membawa Surat Nyata diri masing-masing anggota.
b.    Kegiatan gaktibplin ini pelaksanaannya tidak tentu. Agar anggota lebih berhati-hati dan selalu membawa kelengkapan / surat nyata diri perorangan agar anggota Polres Nganjuk tidak ada satupun yang terjaring kegiatan ini. Kelengkapan  / Surat nyata diri maupun Surat Perintah Pelaksanaan tugas tidak hanya di bawa pada saat kegiatan Gaktibplin saja namun dalam pelaksaan kegiatan rutin maupun tugas sehari-hari juga harus dibawa karena itu juga termasuk dalam Kedisplinan Perorangan dibidang Administrasi.
c.    Komplain masyarakat masih kerap terjadi terhadap institusi Polri diharapkan kepada Personil yang melaksanakan tugas dilapangan maupun yang melaksanakan tugas pelayanan di Mako agar lebih berhati-hati dalam berkomunikasi / melayani masyarakat karena kadang maksud dari anggota baik / sudah sesuai Prosedur belum tentu dianggap baik oleh masyarakat karena mereka belum memahami prosedur maupun apa yang terjadi sebenarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar