Senin, 25 Mei 2015

MAULUD NABI DI POLRES NGANJUK

Dalam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad S.A.W, pada hari ini Kamis tanggal 22 Mei 2015, Polres Nganjuk dan jajaran memperingati kegiatan Maulid nabi SAW tersebut dengan melakukan acara ceramah agama yang di laksanakan di Aula Polres Nganjuk.
Kegiatan diikuti seluruh pejabat utama Polres Nganjuk, Kapolsek Jajaran dan Anggota Polres Nganjuk. Acara peringatan Maulid Nabi SAW tersebut juga di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk sekaligus dengan pengurus Bhayangkari Cab. Nganjuk. 

Dalam kata sambutan Kapolres Nganjuk AKBP Muh Anwar, S.H., S.I.K.  mengatakan bahwa dalam mengahadapi tugas ke depan Polres Nganjuk harus selalu siap baik fisik maupun rohani dari personil tersebut, karena bagaimanapun masyarakat mengetahui Polisi selalu siap dan hadir kapan dan di manapun masyarakat membutuhkan, Kapolres Nganjuk juga menekankan kepada personil bahwa dalam melaksanakan tugas kita agar selalu ikhlas karena dari keikhlasan dalam menjalankan tugas seberat apapun dapat kita selesaikan.
 
Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad S.A.W. mengambil tema "SHOLAT MENANAMKAN SIKAP JUJUR DAN DISIPLIN GUNA MENDUKUNG REVOLUSI MENTAL PELAYANAN PRIMA POLRI". Dan di akhir dari pelaksanaan kegiatan ceramah agama dalam menyambut hari Maulid Nabi Muhammad SAW di tutup dengan pelaksanaan doa bersama agar dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat agar selalu di lindungi dan di ridhoi Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar