Senin, 04 Mei 2015

Apel Pagi Polres Nganjuk

Senin 4 Mei 2015 Jam 08.00 Wib bertempat di lapangan depan Polres Nganjuk, Kapolres Nganjuk AKBP Muh. Anwar Nasir, S.I.K., M.H. memimpin pelaksanaan apel pagi. Seperti biasa kegiatan apel pagi diawali dengan laporan masing-masing danton kepada pengambil apel dan dilanjutkan dengan doa apel pagi.
Pada kegiatan Apel tersebut, sebelum Kapolres Nganjuk memberikan pengarahan kepada seluruh anggota, Kapolres melakukan pemeriksaan penggunaan seragam dinas Polri dan sikap tampang anggota,dan tidak terkecuali pemeriksaan juga dilakukan kepada seluruh personel Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polres Nganjuk.

Dalam pengarahanya Kapolres Nganjuk memberikan beberapa penekanan kepada Anggota, diantaraya :
~ Tentang pelaksanaan Ujian tingkat SMP, kepada masing-masing Anggota untuk membantu untuk menjaga ketertiban dan keamanan khususnya pada sekolah yang telah melaksanakan Ujian, sehingga para murid yang sedang melaksanakan Ujian dapat mengerjakan soal-soal dengan aman dan tanpa gangguan.
~  Kapolres juga menyampaikan situasi kamtibmas diwilayah Nganjuk.
~ Kepada seluruh Anggota agar bersama masyarakat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Kegiatan apel pimpinan berjalan dengan aman dan tertib.

1 komentar:

  1. Selamat siang, mau tanya pak, apa saja persyaratan dan berkas yg harus dibawa untuk pembuatan skck baru. Terima kasih

    BalasHapus